Selasa, 14 Oktober 2014

Sudah berapa lama kita bersama? Aku masih sayang kamu?

Siang... 
Iyah ini udah siang 
Karna waktu jakarta menunjukan pukul 15:18wib 
Mungkin untuk beberapa orang ini saatnya mereka bekerja tapi gue? 
Gue masih terbaring di tempat tidur karna kurang sehat... Gapapa nikmatin aja

Oke, gue mau ngereview hubungan gue sm satu cowo yg gue sendiri merasa bingung apa hubungan kita yg sebenarnya? 
Yang jelas 
Gue sayang sm dia
Atau teralu sayang? 

16 maret 2014 
Awal ketemu, kenal dan langsung liburan bareng 
Amazing
Itu kata yg bisa ngegambarin semuanya 
Berarti kalau kita kalkulasi 
Dengan ilmu matematika sederhana 
Kurang lebih gue sm dia udah dekat sekitar 
7 bulan (wew) 
Lumayan lama juga ternyata ga teralu terasa sebenernya sih 
Mungkin karna ya... Hub kita masih ga jelas apa statusnya (doain aja) :) 

7 bulan kenal 
Rasanya banyak yg terjadi banyak juga yg terlewati 
Alhamdulillah atas semua nikmat dan sedih yg selalu menjadi guru terbaik 
Yaitu pengalaman 

Kalau bicara rasa hati 
Gue sayang sm dia 
Dan mungkin dia juga sayang sama gue 
Tp ada beberapa faktor yg masih kontra diantara kita 
Salah satunya restu orang tua 
Classic meeen tp itulah hidup :) 

Rasanya banyak pembelajaran banet yg gue alamain selama sm dia 
Gue jd cewe penyabar namun jd cengeng yaaa itu lah perubahan siklus kehidupan manusia 
Ga selalu sama saat menjalankan suatu relasi dengan lawan jenis
Anehnya, gue selalu bahagia ngeliat dia bahagia walaupun gue terluka 
Macam di cerita-cerita sinetron tp bedanya ini nyata 

Ga ada penyesalan yg berarti dari semua hal yg udah terjadi antara gue sm dia
Semuanya masih gue syukuri 
Dan apa gue masih sayang? 
Jelas... Itu jawaban yang cukup JELAS 
Gue masih sayang dia... 
Dan berharap dia masih bisa menyisihkan sedikit waktunya untuk gue... 
Gue yg kini udah mulai lemah namun masih berusaha berdiri untuk semuanya... 
:) 

Masih dari seorang amatir 
Tiara amanda n 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar