Selasa, 21 Oktober 2014

Call It Magic When I'm With You...

18 oktober 2014 

How great big beautiful day for me?

Manyi... 
Kebahagiaan yg dikirim tuhan kepada ku
Sebuah alasan untuk tetap kuat dan semangat juga tertawa disela kesedihan yg ada,.. 

Hari itu... 
He said : hari ini untuk kamu... 
He make my day, Just like I am the happy woman in this whole worlds :)
"Perfect day" 
Itu kata yg pantas untuk menggambarkan semuanya... 

Dari makan siang, main di fun world hingga malam tiba dan aku menemani manyi manggung di trisakti dengan 2 bandnya yg sangat-sangat 
"Amazing!" 
Sound of Rain dan The Robot Nutz

Jika di flashback 
Its not the first time for me 
Untuk ngeliat seorang laki-laki yg aku sayang manggung bersama band nya 
But! 
Its different 
Why? I even didnt know why... 

Melihat manyi manggung 
Dengan gitarnya 
Secara langsung 
Its just stunning 
I'm amaze with him performance 
Wow! 
Ga ada Lensa terbaik selain 
Kedua mata ku yg tak mampu berhenti menatap pemandangan itu dengan sangat jelas dalam degup jantung ku yg terus berdebar... 
"Aku menyayangimu" cuma kata itu yg terbisik dalam hatiku saat menyaksikan mu di panggung yg sangat pantas untuk kau pijak... 

Kau lelaki hebat... 
Kau sempurna untuk ku... 
Tapi aku tak teralu berharap untuk teralu serius dengan harapan ku 
Biar tuhan yg jawab semuanya... 

Aku menganggumi mu manyi 
Dari setiap detail kekurangan mu 
Hingga hebat mu yg tak mampu ku pungkiri...

Angan mulai terbangun melihat mu di atas sana 
Akan kan kt bs satu panggung? Bermain musik bersama 
Seperti mimpi ku akan seorang lelaki yg ingin ku labuhkan seluruh hidupku padanya? 
Semoga
Cuma kata itu kata akhir dr angan juga doa ku... 

Teruslah berkarya manyi 
Jadi kan musik sebagai kebahagiaan yg mampu dibagi ke semua orang... 

Dan kau pun telah mampu 
Membuat hari yg indah untuk ku 
Terimakasih 

Dari aku yg selalu mendoakan mu 
Dan menyayangimu.... 

*bad bunny* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar