Senin, 13 Oktober 2014

My Picture Diary

Haii... 
Hehehehe 
*apa coba lu ketawa ra* 
Piye kabare blog saya inih? Udeh mulai bau menyan gini lama ga dibuka... 

Malam ini rara ga bs tidur
Kata orang *baru kata orang yah* 
Jika kita tidak bisa tertidur dimalam hari 
Itu karena kita sedang ada didalam mimpi seseorang... Nah! 
Tapi, jika tiap hari kita tidak bisa tidur 
Lama-lama kita bisa ngehayal jadi pacar orang! *ngaco mulu* :p

Oh iyah ga luput dr judul yg gue ambil malam ini 
"My Picture Dairy" 
Ini adalah benda kesayang gue 
Yang pada sebenernya hampir di tiap-tiap tahun istimewa aja gue bs punya dairy, biasa moody-an gituh 
Gue sengaja beli buku diary yg beda dari yg senormalnya buku diary 
Dari dulu selalu begitu emang 
Gue ga suka sesuatu yg mainstream terkecuali "lagu galau masa kini, quotes yg bikin nyesek" itu gue suka haa haa haa

Lanjut lagi, di dalam buku diary gue ini isinya semua cerita tentang hidup dan benda-benda yg menurut gue "it take a lot of memories" tp sayangnya berhubung ini dairy gue ga bs ngeshare gambar 
Yeeee namanye jg diary! Klo di share namanya tabloid! *gamparin nih* 

Yaudeh intinye sih... 
Ga ada intinye sih 
Ya gue pengen norak aja gitu punya diary picture 
Biar kek orang-orang aje... 

Okelah 
So long and goodnight 😪

Tidak ada komentar:

Posting Komentar