Selasa, 09 Desember 2014

Kotak kecil untuk cemburu ku...

Pagi... Atau mungkin lebih tepatnya subuh kali ya... Soalnya jam di iphone gue menunjukan pukul 05:20wib

Rara lagi bimbang nih macem lagunya Melly Goeslaw...
Biasa kebiasaan buruk stalking kehidupan doi sebelumnya masih suka muncul tiba2 kya jerawat pas mau haid :|
Dan sekali lagi... Runtuh bro hati ane!!! :(
Padahal mah harusnya ga ngaruh...
Ya harusnya... Tp mau gimane lagi udeh kebaca yee kan udeh krenyes krenyes jg ini hati... "Sabar" *bisik hati kepada diri* 

Cemburu akan masa lalu itu sebenernya... Yaaa MasalahLu! Gitu ra!
Jd yaudeh mau ditahan susah ga ditahan ngeganjel ga mungkin di tanyain jg atau di jadiin topik pembicaraan sm si dia, wah bisa goyah dunia persilatan seantero  jagat raya.. :| 

Mungkin, gue butuh kotak kecil untuk cemburu gue... 
Agar disimpan tiap2 percil cemburu kecil yg kadang muncul karna hal yg dibuat buat... 
Dan semoga masih ada ruang dihati gue untuk kotak kecil ini... Jangan sampi terbuka, ataupun bocor berceceran 
Bisa rembes rasa sabar gue 
Mudah2an tidak... Nudzubillhiminzalik... 

Udah deh rara ngantuk 
Ini pure curhatan dari hati 
Original tanpa bahan pengawet apa lagi bahan bangunan... 
Selamat pagi readers... Selamat tidur kembali buat otak dan hati yg sedang kacau tak teratur bagai rubik yg teracak acak... 

Sepuluh desember duaribu empatbelas... 
:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar